Advertisements

Selasa, 02 Desember 2014

Siapa Aku?

Saya adalah Manusia, yang bernama Moch Rizal Firdaus Ardiansyah, bisa di sebut Rizal, biar akrab hehe. Saya masih sekolah, di MTs Persis Tarogong, Garut, Jawa Barat, Indonesia. Awal mulanya saya tahu tentang blog itu dari temanku, saya cari tahu, oh ini ternyata blog itu, tentang web-web gitu, akhirnya saya mencoba untuk menjadi seorang blogger, ya saya memang masih awam(newbie), tapi karena mempunyai tekad yang tinggi, akhirnya saya beranikan untuk terjun ke blogger.

Saya mempunyai hobi berenang, bermain sepak bola, membaca, dan yang tentunya sekarang saya akan paksakan menulis menjadi hobiku. Oh ya cuma berbagi pengalaman, berenang. Berenang adalah hobiku, saya bisa berenang itu berumur sekitar 9 tahun, awalnya saya takut bangett sama air, kayak pengen di hisap gitu lah di kolam itu haha. Pertamanya diajarkan oleh bapak Suryadi, Guru Les Renang sekaligus teman ibuku, beliau orangnya baik, ramah, penyabar, yang bikin aku bisa renang. Setelah agak bisa renangnya saya berhenti Les Di Pak Suryadi, setelah itu diajarkan oleh Ibu, Beliau wanita yang paling cantiik di dunia ini, yang aku cintai, yang aku sayangi, dan banyak lagi.

Beliau yang kedua mengajariku berenang, pertama-tama ibuku mengajari bagaimana agar tangan dan kaki biar lentur supaya terbiasa, 2 minggu kemudian saya sudah terbiasa bagaimana cara agar tangan dan kaki lentur, setelah itu ibuku mengajari aku gaya kodok, cukup susah menurutku. Setelah 3 minggu kemudian aku bisa gaya kodok. Minggu ke 6 saya berenang ditempatku biasa, Cipanas Purbasari, Garut. Saya langsung di ajarkan gaya Dolphin, wadawww susahnya amat banget, tapi akhirnya gak lama 1 minggu udah bisa. :D

Ambillah Hikmah Dari Pengalaman Saya Di atas; Kita, kalian, semuanya harus bekerja keras, untuk mendapatkan hasil yang sempurna, apabila kalian jatuh di tengah jalan, kalian berdiri, dunia hanya sebentar. Meminta do'a lah kepada orang tua kita agar dimudahkan dalam segala urusan..

Semoga kalian bisa berubah sikap menjadi sikap yang mulia. Amin :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Popular Posts

Designed ByBlogger Templates